Istri PM Kanada Positif Corona, Trudeau Ikut Dikarantina 14 Hari

Istri PM Kanada Positif Corona, Trudeau Ikut Dikarantina 14  Hari

KANADA – Tak pandang bulu. Virus corona menginfeksi siapa saja. Tak terkecuali petinggi dunia. Yang terbaru, Istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Sophie Gregoire Trudeau dinyatakan positif terkena virus corona baru.

Pernyataan tersebut, Sophie Gregoire Trudeau awalnya merasa tidak enak badan setelah kembali dari sebuah acara seminar di Inggris. Gejala yang dialami seperti flu ringan, termasuk demam namun tidak terlalu tinggi pada Rabu malam (11/3).

Dilansir dari Aljazeera, Perdana Menteri Justin Trudeau saat ini dinyatakan sehat. Kendati demikian, dia harus mengikuti karantina selama 14 hari. Upaya ini merupakan tindakan pencegahan dan mengikuti saran dokter. “Perdana menteri akan berada dalam isolasi untuk jangka waktu 14 hari yang direncanakan,\" pernyataan itu menambahkan.

Meskipun mengkarantina dirinya sendiri, perdana menteri menghabiskan harinya dengan briefing, panggilan telepon dan pertemuan virtual dari rumah. Termasuk berbicara dengan para pemimpin dunia lainnya dan bergabung dengan diskusi komite kabinet khusus tentang corona virus.

Trudeau berbicara dengan Presiden AS Donald Trump dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: